Followers

KISAH PERAWAN DISKOTIK

Diposting oleh damanhuri Senin, 24 Agustus 2009


sebut saja beliau LILIS penyanyi cafe yang sudah sering berpindah-pindah tempat.wanita berasal dari Garut kelahiran 1885 ini sudah sangat berpengalaman di dalam kehidupan malam.
awalnya beliau pergi dari kampung halamannya menuju jakarta untuk mencari pekerjaan yang layak,ketika beliau tiba di jakarta beliau berrsingagah ke tempat kerabatnya yang bertempat di pasar rebo jakarta timur itu.dalam beberapa hari lilis tinggal di pondok kerabatnya itu lilis meminta pertolongan kerabatnya itu untuk mencarikan informasi tentang pekerjaan.
langsung saja kerabatnya lilis ini yang bekerja di sebuah cafe yang bertempat di daerah cipayung menawarkan lilis untuk bekerja di cafe tersebut sebagai pelayan,tanpa banyak komentar lilis langsung setuju untuk bekerja.
keesokan hari kerabatnya membawa lilis untuk ketempat cafe tersebut,agar melihat-lihat dan memikirkan kembali untuk bekerja di cafe ini,serentak lilils pun yang benar-benar membutuhkan pekerjaan setuju.setelah itu di bawalah si lilis ini untuk bertemu ke pemilik cafe tersebut setelah bercakap-cakap pemilik cafe tersebut pun menyetujui dan memberikan lilis pekerjaan.
setelah beberapa minngu kedepan lilis merasa kerasan tinggal dan bekerja di jakarta,ia baru tahu tentang pergaulan dan ruang lingkup di jakarta itu benar-benar keras.lilis berwajah cantik ini menjadi bahan perhatian setiap pengunjung khususnya kaum laki-laki"lils yang sudah mengetahui pergaulan di dalam sebuah cafe itu seperti itu,ia pun ingin mencoba-coba.beberapa sesaat ada penguunjung dan lillis puyn menghampirinya dan menawarkan minum.pengujung tersebutpun memesan sebuah minuman dan meminta untuk di temani lilis.lilis yang ingin mencoba-coba pegaulan tersebut mengiakan permintaan tersebut.setelah beberapa saat ketika jam sudah menunjukan jam 04:00 sudah waktunya cafe untuk tutup,berarti lilis harus siap-siap untuk pulang.ketika lilis menunggu sebuah angkot ternyata si pengunjung yang tadi itu menghampiri dengan kendaraannya yang lumayan mewah,lilis pun di tawari untuk naik ke mobilnya untuk diantar ke tempat tinggalnya.
di dalam perjalanannya lilis bercakap-cakap dengan pengunjng yang tadi,sebut saja Rano.lalu beberapa saat kemudian rano pun mengajak lilis untuk singgah sejenak,lilis pun setuju!awalnya lilis tidak ada curiga karna si rano mengajak lilis singgah di rumah rano.beberapa saat kemudian lilis dan rano yang s4edikit dalam keadaan mabuk berbincang-bincang kembali di dalam rumah rano,setelah beberapa saat si rano ini mulai tak sadarkan diri lalu tangan rano mulai menggrayangi tubuh si lilis.
"ketika tubuh lilis di raba-raba oleh rano lilis pun merasa terangsang,lilis pun memberikan balasan kepada rano meraba sebuah alat kamaluan rano".
'setelah keduanya sudah tidak tertahankan untuk melakukan perbuatan mesum,rano mengajak lilis untuk masuk ke kamarnya si rano,lilis yang masih perawan itu agak ragu tetapi karna keingintahuannya lilis pun masuk'.
"terjadilah pertempuran yang sangat hebat di kamar itu,lilis yang diantara menahan kesakitan&kenikmatan!setelah selesai pertarungan hebat tersebut lilis dan rano kelelahan,ternyata lilis langsung meminta agar si rano mengantarkan lilis pulang ketika dalam perjalanan lilis kaget karena si rano memberikan uang yang sangat besar jumlahnya,pada saat itulah lilis sadar bahwa dunia malam seperti itu.setelah lilis merasakan kenikmatan dan mendapatkan ung yang gampang akhirnya ia pun mulai tertarik untuk menawarkan dirinya kepada setiap pria yang ingin kencan.

5 komentar

  1. Shah Says:
  2. Thank you for this valuable information. I learn a lot form this blog.
    www.1milliondesigns.com

     
  3. damanhuri Says:
  4. tanks coment aplicasion.

     
  5. damanhuri Says:
  6. tanks for is coment

     
  7. DEWASEO Says:
  8. Ikuti KONTES SEO RGOPOKER 2014 dengan TOTAL HADIAH 32 Juta Rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, Terima kasih atas partisipasi anda.

     
  9. sifalya Says:
  10. http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/jadi-lokasi-produksi-sabu-cair-dki.html
    http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/menpora-berikan-bonus-rp-390-juta-saat.html
    http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/yuk-intip-nasib-karier-shio-anjing-di.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

     

Posting Komentar